{October 19, 2011} Love them with all your heart -Mario Teguh-

Barusan Membaca kutipan Pak Mario Teguh ini..:

“Sahabat saya yang hatinya lembut,

Menjelang nafas-nafas terakhir hidup kita, kita TIDAK AKAN MENYESALI kurangnya uang, rendahnya pangkat, atau kurangnya popularitas dan penghargaan. Tetapi kita PASTI menyesali kurangnya kasih sayang kita kepada orang tua, suami, istri, dan anak-anak.

Segeralah pulang. Kasihan, jangan biarkan mereka hidup dan menua tanpa kehadiran Anda.

Love them with all your heart.”
-Mario Teguh-

Komentar pertama:

# dzighh… Jeroo… kena banget…#

Gimana nggak coba….

Kadang-kadang pertama, saya suka ‘pergi’ alias ‘kabur’ sebentar(lama juga pernah) untuk (yang katanya) mencari suasana diluar rumah karena suntuk. Padahal sebenernya menghindar dari bapak yang sudah mulai pikun dan suka marah-marah, nyuruh yang sepele atau ga jelas banget. Ga kepikiran kalau bapak begitu itu, karena sepi dan tidak bisa berbuat apa” karena keterbatasan kondisi. Padahal waktu kita kecil, bapak dan juga ibu lah yang menemani saya selalu, kalau lagi suntuk, pengen curhat dan banyak lah…

Kadang-kadang yang kedua, saya suka ‘tidak ingin diganggu” anak-anak kalau sedang melakukan hobi misalnya baca buku-komik-, main internet -fesbuk-yang seperti sekarang ini… Hmm.. nanti kalau anak-anak sudah dewasa dengan kesibukan masing-masing.. bisa-bisa saya merasa sepi..

Kadang-kadang yang ketiga, saya suka menunda kepulangan kerumah dari aktivtas kerja atau aktivtas diluar rumah yang sebenernya ga perlu-perlu banget yaa…

kadang-kadang yang keempat, emang bukan dalam konteks pergi keluar rumh siih.. tapi.. misalnya seperti sekarang ini saat saya lagi nulis-nulis notes di facebook yang sebenernya masih bisa ditunda kapan-kapan.. Suami lagi makan sendirian, minum kopi sendirian, anak-anak main sama mbaknya..

(sebenarnya masih ada)kadang-kadang yang kelima (dan seterusnya), tapi ga usahlah kapan-kapan aja saya nggak mau terlalu lama ‘meninggalkan’ atau bahasa langsungnya ‘nyuekin’ anak-anak, suami, bapak dan ibu di lantai bawah..

Leave a Reply

